AMRT Segera Lanjutkan PUB II Untuk Refinancing

AMRT Segera Lanjutkan PUB II Untuk Refinancing


SAHAM.NEWS, JAKARTA – Kabar terbaru dari perusahaan yang bergerak dibidang ritel, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) akan menerbitkan obligasi dalam waktu dekat. Obligasi ini merupakan bagian dari Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) jilid II dengan masa penawaran yang dimulai pada awal 12 April 2017 sampai 28 April 2017 dan untuk umum dari 17 Mei 2017 hingga 18 Mei 2017.
Dilansir dari informasi yang dilayangkan AMRT dan beredar di Bursa Efek Indonesia (11/4), AMRT menjelaskan lebih lanjut bahwa PUB II ini dilaksanakan untuk menghimpun dana yang akan digunakan untuk refinancing utang obligasi yang lama. Dana yang diincar adalah Rp3 triliun yang mana Rp1 triliunnya akan dialokasikan untuk pelunasan obligasi PT Sumber Alfaria Trijaya pada 2014 silam.
Dalam aksinya, PUB II akan dipecah menjadi beberapa tahapan. Diharapkan pada tahapan pertama ini, perusahaan bisa mengantongi Rp1 triliun. Untuk PUB kali ini, AMRT memberikan dua pilihan seri yaitu Seri A  dengan tenor selama 3 tahun dan Seri B dengan tenor selama lima tahun.
Adapun distribusi serta pencatatan di Bursa Efek Indonesia (BEI) diprediksi akan terlaksanakan dalam dua hari pada 23 Mei 2017 dan 24 Mei 2017 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun