Hingga April, ACES Telah Buka 3 dari 10 Gerai yang Ditargetkan

Hingga April, ACES Telah Buka 3 dari 10 Gerai yang Ditargetkan


SAHAM.NEWS, JAKARTA – Rencanakan ekspansi hingga sepuluh gerai baru pada tahun ini, perusahaan ritel perkakas PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) telah mengalokasikan capital expenditure sebesar Rp300 miliar. Total ekspansi pada tahun ini terpantau menurun dari tahun lalu yang mencapai tiga belas gerai.
Dalam tiga bulan pertama tahun ini, ACES telah berhasil membuka dua dari sepuluh gerai yang ditargetkan.
Dilansir dari keterbukaan informasi yang beredar di Bursa Efek Indonesia (BEI), pada bulan ini, satu lagi gerai baru ACES akan dibuka di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Gerai tersebut akan mulai beroperasi pada tanggal 20 April mendatang. Adapun luas gerai pada cabang mall korea ini adalah sebesar 2.500 meter persegi
Dengan tambahan gerai ini, jumlah keseluruhan gerai yang dimiliki ACES sejauh ini diseluruh Indonesia adalah sebanyak 132 gerai. Tersisa tujuh outlet lainnya yang harus dikebut perusahaan untuk dapat beroperasi hingga akhir tahun nanti.
Sebagai tambahan informasi, ACES telah berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan pada awal tahun ini hingga mencapai Rp 446 miliar. Nilai tersebut terpantau naik 8,9% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Adapun target pertumbuhan pendapatan ACES untuk tahun ini adalah 7%-8%.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun