Kinerja Keuangan Menurun, MPPA Tetap Jalankan Ekspansi Tahunan

Kinerja Keuangan Menurun, MPPA Tetap Jalankan Ekspansi Tahunan


SAHAM.NEWS, TANGERANG – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) terus gencar melakukan ekspansi rutin tahunan. Sepanjang tahun 2017 ini, perusahaan yang bergerak pada distribusi barang enceran ini telah merencanankan untuk membuka pintu 52 gerai diseluruh penjuru Indonesia. Target ini terpantau stagnan jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu.
Adapun komposisi dari 52 gerai tersebut antaralain 10 gerai Hypermart, 4 Smartclub, 6 Foodmart, 17 Boston Health & Beauty dan 15 gerai FMX.
Danny Konjongian, Director of Public Relations and Communications MPPA menjelaskan bahwa target ekspansi perusahaan tidak naik dari tahun lalu dikarenakan perusahaan juga mengalokasikan dana untuk merenovasi beberapa gerai Hypermart lama dengan konsep terbaru yang lebih modern. Selanjutnya, MPPA juga akan merenovasi 3 gerai Foodmart dan 10 gerai Boston Health & Beauty.
Asal tau saja, kinerja keuangan terpantau menurun cukup drastis pada tahun lalu. Laba bersih perusahaan anjlok dalam 82% dari Rp221,74 miliar menjadi Rp38,48 miliar dibandingkan dengan kinerja perusahaan pada 2015.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun