LPPF Resmikan Gerai Terbaru di Suncity Mall Madiun

LPPF Resmikan Gerai Terbaru di Suncity Mall Madiun


SAHAM.NEWS, JAKARTA – Jelang pertengahan tahun ini, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) kembali membuka gerai terbarunya sebagai wujud dari tekad perusahaan untuk terus mengebrek ekspansi. Kali ini, perusahaan merealisasikan pembukaan gerai di Suncity Mall Madiun, Jawa Timur.
Gerai dengan luas sebesar ini 6.200 m2 telah resmi beroperasi sejak Kamis (4/5). Dengan tambahan satu gerai terbaru di Madiun, genaplah sudah gerai LPPF diseluruh penjuru negeri hingga mencapai 153 gerai.
Miranti Hadisusilo yang menjabat sebagai Secretary and Legal Director LPPF menjelaskan bahwa LPPF menghandirkan konsep terbaru untuk gerai tersebut dengan penataan ruang yang lebih luas daripada biasanya. Selain itu, dari segi penerangan, perusahaan juga beralih menggunakan 100% LED yang mendukung go green atau ramah lingkungan. Untuk pembukaan gerai seterusnya, konsep baru ini akan juga diterapkan.
Selama masa grand opening, gerai Matahari terbaru itu mengadakan promo diskon lewat pengumpulan kupon. Pihak manajemen telah menyediakan 1.300 kupon untuk dibagikan kepada publik baik lewat koran dan media lainnya yang dapat ditukarkan dengan voucher diskon sebesar Rp50.000. Selain itu, manajemen juga memberikan voucher senilai Rp500ribu untuk pembelanjaan berikutnya dengan minimal belanja awal sebesar Rp500ribu.
Miranti juga memaparkan bahwa tiap pembangunan gerai baru Matahari saat ini akan memakan biaya minimal Rp20 miliar dan maksimal Rp30 miliar. Range biaya tersebut berbeda tergantung dengan pemilihan lahan dan lokasi dari gerai itu sendiri. Untuk membiayai seluruh ekspansi gerai tahun ini, LPPF akan menggunakan sumber dana internal yang diambil dari kas perusahaan.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun