Matahari Buka Gerai Baru Ke-6 Di Sumatra Selatan

Matahari Buka Gerai Baru Ke-6 Di Sumatra Selatan


SAHAM.NEWS, BATURAJA – Baru saja menutup dua gerainya yang masing-masing berada di Taman Anggrek, Jakarta dan Lombok City Center, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) tidak patah arang untuk terus melakukan ekspansi. Pada hari ini (23/11), LPPF baru saja meresmikan gerai terbarunya di Citimall Baturaja. Gerai ini merupakan gerai ke-6 yang beroperasi di wilayah provinsi Sumatera Selatan.
Gerai Baturaja memiliki area seluas hampir 5.800 m2. Pada gerai ini, LPPF memberikan penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi. Di pekan grand launching ini Matahari Baturaja memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp. 50.000 bagi pelanggan setia Matahari, potongan kupon diskon dari koran, yang juga tidak kalah menarik voucher diskon Rp. 500.000 untuk minimum pembelanjaan Rp. 500.000.
Di tengah persaingan ritel yang kian ketat di Indonesia, LPPF konsisten memperkuat eksistensinya dengan terus berekspansi di beberapa kota dan kabupaten. Tercatat di tahun 2017 ini, Matahari telah menambah 6 gerainya, setelah sebelumnya hadir di Pacific Mall –Tegal, Suncity Mall – Madiun, Lippo Plaza Jember, Manhattan Time Square – Medan, dan
Grage City Cirebon. Selain itu, LPPF juga tengah mempersiapkan pembukaan dua gerai baru lainnya dalam waktu dekat. Salah satu gerainya akan dibuka di provinsi yang sama yaitu Sumatra Selatan, sedangkan satu gerai lainnya merupakan gerai khusus Nevada yang akan dibuka di Pakuwon Mall, Surabaya.
Richard Gibson, selaku Presiden Direktur LPPF mengatakan bahwa meski saat ini pasar ritel tengah mengalami penurunan tren, namun perseroan tetap optimis dengan memasuki pasar-pasar yang baru dan belum terjamah. Momen ini justru dinilai Gibson sebagai kesempatan bagi pemain yang kuat seperti LPPF untuk meningkatkan pangsa pasar.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun