MPPA Targetkan Pertumbuhan Pendapatan Minimal 5% Untuk Tahun 2017

MPPA Targetkan Pertumbuhan Pendapatan Minimal 5% Untuk Tahun 2017

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) sedang sibuk menggenjot sejumlah ekspansi tahunan pada tahun ini. Tercatat, ada 52 gerai baru yang direncanakan perusahaan untuk dapat beroperasi minimal pada akhir tahun nanti.
Danny Konjongian, Director of Public Relations and Communications MPPA mengatakan lebih lanjut bahwa ekspansi tahunan tersebut diharapkan bisa menumbuhkan kinerja keuangan perusahaan lebih tinggi dari tahun 2016 yang lalu. Adapun target pertumbuhan pendapatan tersebut dibidik sebesar 5%-10%.
Menilik kinerja keuangan perusahaan pada tahun lalu, MPPA membukukan pendapatan sebesar Rp 13,5 triliun. Dengan presentase tersebut, dapat disimpulkan bahwa perusahaan menargetkan pertumbuhan sebesar Rp14,17 triliun – Rp 14,85 triliun.
Danny juga menjelaskan bahwa target tersebut bisa tercapai jika semua pembangunan gerai berjalan on time dan tidak menemui kendala-kendala yang dapat menghambat pengoperasian.
Sebagai tambahan informasi, 52 gerai yang hendak dibangun oleh MPPA terdiri dari 10 gerai Hypermart, 4 Smartclub, 6 Foodmart, 17 Boston Health & Beauty dan 15 gerai FMX. Jumlah gerai yang dibangun memang terpantau stagnan dengan target pembangunan tahun 2016 karena MPPA juga sedang fokus untuk merenovasi 23 gerai yang telah lama. Untuk memuluskan pembangunan serta renovasi ini, perusahaan telah menyiapkan belanja modal Rp400miliar – Rp600 miliar.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun