Perdagangan Ritel Lesu, Matahari Resmikan Gerai Baru di Lahat

Perdagangan Ritel Lesu, Matahari Resmikan Gerai Baru di Lahat


SAHAM.NEWS, LAHAT – Seakan tak terpengaruh oleh lesunya perdagangan ritel dalam negeri, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) tetap optimis memperkuat distribusinya lewat ekspansi diberbagai kota dipenjuru negeri.
Pada pekan lalu (30/11), LPPF kembali meresmikan gerai ke-7 di Provinsi Sumatra Selatan yang berlokasikan di Citimall Lahat, Kelurahan Manggul, Kecamatan Lahat, Sumatera Selatan. Asal tau saja, pada 23 November 2017 yang lalu, perusahaan juga baru saja meresmikan gerai ke-6 di provinsi yang sama, tepatnya di Kota Baturaja. Dengan demikian, jumlah total gerai Matahari yang masih beroperasi hingga saat ini adalah sebanyak 156 gerai.
Di tahun 2017 ini, LPPF sendiri telah mencatatkan penambahan 7 gerai baru yaitu Pacific Mall – Tegal, Suncity Mall Madiun, Lippo Plaza Jember, Manhattan Time Square – Medan, Grage City Mall Cirebon, Citimall Baturaja, dan Citimall Lahat.
Gerai Matahari Lahat ini dibangun di area seluas hampir 6.000 m2 dengan penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini berbeda dari gerai-gerai
sebelumnya.
Khusus di pekan pembukaannya ini LPPF memberikan penawaran konsumen dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp. 50.000 bagi pelanggan setia Matahari,
potongan kupon diskon dari Lahat Pos dan Tribun Sumsel, yang juga tidak kalah menarik voucher diskon Rp. 500.000 untuk minimum pembelanjaan Rp. 500.000.
Bersamaan dengan grand opening gerai baru ini, LPPF juga mengadakan program CSR dengan memberikan bantuan kepada yayasan sosial yang berlokasi di sekitar wilayah Lahat. Tercatat perwakilan dari Panti Asuhan Darul Falah, Panti Asuhan Aisyiyah, serta Panti Asuhan Hikma hadir untuk menerima cek simbolis senilai masing-masing 10 juta rupiah.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun