Segera Buka Gerai Baru di Purwokerto, ACES Capai Target Ekspansi Tahunan 15 Gerai

Segera Buka Gerai Baru di Purwokerto, ACES Capai Target Ekspansi Tahunan 15 Gerai


SAHAM.NEWS, JAKARTA – Ditengah lesunya perdagangan ritel, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) tetap on track dengan target pembukaan gerai baru yang telah ditetapkan oleh manajemen untuk tahun ini. Dengan tambahan satu gerai baru ini, perusahaan telah mencapai target pembukaan gerai baru tahunan sebanyak 15 gerai. Gerai baru tersebut juga menggenapkan total keseluruhan gerai ACES diseluruh Indonesia menjadi 142 gerai.
Lewat keterbukaan informasi yang dilayangkan ACES ke Bursa Efek Indonesia (21/11), perusahaan retail peralatan rumah tangga itu menyampaikan bahwa perusahaan akan segera membuka gerai ke-15 di Living Plaza Purwokerto, Jawa Tengah pada tanggal 23 November 2017 mendatang. Gerai baru tersebut memiliki luas sekitar 3.184 meter persegi.
Jelang akhir tahun ini, ACES memang mengejar pembukaan gerai baru untuk memenuhi target penambahan gerai tahunan sebanyak 15 gerai. Tercatat, pada awal bulan November ini saja ACES telah membuka dua gerai yang masing-masing berlokasikan di Depok Town Center, Sawangan dan One Bell Park, Jakarta. Gerai baru di Sawangan memiliki memiliki luas sebesar 2.024 meter persegi sedangkan gerai baru di Jakarta memiliki luas sebesar 1.421 meter persegi.
Selain melakukan ekspansi, ACES juga terus aktif mengembangkan strategi untuk meningkatkan penjualan dengan promosi dan diskon serta mengoptimalkan sisi pelayanan.
Sebagai tambahan informasi, pada kuartal-III 2017 ini perusahaan berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 17,75% dari Rp3,55 triliun menjadi Rp5,57 triliun. Kenaikan pendapatan ini turut menggiring kenaikan laba bersih sebesar 10,56% dari Rp476,2 miliar menjadi Rp526,5 miliar.

Comments

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

BKSW Rencanakan Rights Issue Rp2 triliun