TBIG Berikan Bantuan Pinjaman ke Anak Perusahaan

TBIG Berikan Bantuan Pinjaman ke Anak Perusahaan


SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) akhirnya ketuk palu untuk memberikan bantuan pinjaman kepada anak perusahaannya, PT Solu Sindo Kreasi Pratama (SKP). TBIG saat ini memang menjadi pengendali penuh perusahaan tersebut dengan total kepemilikan 99.36% saham.
\
Dilansir dari keterbukaan informasi yang beredar di Bursa Efek Indonesia hari ini (26/4), perusahaan yang bergerak pada sektor komunikasi ini telah sah menandatangani perjanjian kesepakatan perjanjian pinjaman antar perusahaan pada tanggal 21 April lalu.
Disebutkan pula bahwa dalam transaksi afiliasi ini, perusahaan akan menyetorkan Rp700 milir kepada SKP. Adapun bunga yang dipatokan untung pinjaman tersebut adalah 9,25% per tahun. Pinjaman tersebut harus digunakan oleh SKP untuk membayar sebagian pinjaman revolving seri B berdasarkan US$ 1 miliar facilities agreement dan harus dilunasi seluruhnya paling lambat tanggal 21 April 2020.
Sumber dana yang gelontorkan perusahaan untuk memberikan pinjama kepada SKP berasal dari dana penawaran umum berkelanjutan obligasi Berkelanjutan II Tower Bersama Infrastructure Tahap II Tahun 2017. Asal tau saja, TBIG masih mengantongi sebagian dana dari total Rp700 miliar yang didapatkan dari hasil penerbitan obligasi berkelanjutan dengan total keseluruhan Rp5 triliun. Sebelumnya, perusahaan memang mengalokasikan dana hasil pengumpulan modal eksternal ini untuk menuntaskan utang-utang milik perusahaan dan anak perusahaan.

Comments

  1. Anda dipersilakan untuk "AULIA CONSULT" kami adalah perusahaan pinjaman baru yang didukung oleh BANK DUNIA yang didirikan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam kebutuhan bantuan di dunia, melalui bantuan keuangan. karena tingginya aktivitas penipuan yang terjadi di Indonesia, Jadi Jika Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda meminta hipotek untuk meminta pinjaman Anda atau membayar tagihan Anda, mulailah perdagangan yang baik, atau Anda dapat menemukan uang untuk mendapatkan modal hipotek dari bank lokal, kami adalah perusahaan yang menyediakan pinjaman tidak berguna untuk individu yang tertarik dan serius, perusahaan, badan hukum dan orang awam dengan tingkat keuntungan 2%.

    Kami memiliki akses ke koleksi pembayaran untuk perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis. Kami percaya bahwa kebajikan dan kenyamanan Anda adalah prioritas optimal kami, kami dapat berada di sini untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman dan kami datang untuk membantu Orang Baik INDONESIA di negara saya. dan pastikan Anda orang Indonesia sebelum Anda menghubungi kami, INDONESIA SAJA !!!

    CATATAN (NB); JANGAN MENGHUBUNGI KAMI JIKA ANDA TIDAK SERIUS !!!

    Surel; (auliafadhlan6@gmail.com)

    Layanan kami meliputi:

    Membayar Utang
    Pinjaman Komersial
    Pinjaman Pribadi
    Pinjaman Internasional
    Pinjaman untuk Pertanian
    Modal Ventura
    E.T.C

    PINJAMAN KARYAWAN (NB);
    Setelah merekomendasikan aplikasi pinjaman, Anda dapat mengharapkan respons awal dalam waktu kurang dari 1 jam dan membiayai dalam waktu 24-96 jam setelah menerima pemberitahuan yang kami butuhkan.

    Surel; auliafadhlan6@gmail.com
    WhatsApp: (+12342018860)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Colorpak Indonesia Tebar Dividen Rp 19,57 Milyar

Saham LMAS – Limas Indonesia Makmur Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah

Saham BMSR – Bintang Mitra Semestaraya Tbk – Berita Rekomendasi Grafik Sejarah